stalker


NAMA: RISKI APRILIA

 Ngomongin soal hobi pasti hobi kalian banyak dan juga beda-beda pastinya. Ada ga diantara kalian yang hobinya sama kek gua? Stalker :D stalker sebenernya bukan hobi tapi gua sering banget stalkerin orang gua itu main roleplayer (rp) semacam dunia kedua dari hidup real kita contoh gua main rp di ig unamenya @veler._ kalo mau buka sok atuh buka aja stalker gih:v itu akun gua banyak banget orang sini yang ga tau apa itu rp gua main itu Cuma coba-coba karna hp gua sepi jadi gua main rp biar keliatan rame gitu:v disana kalian bisa dapet temen baru dari berbagai daerah missal paling banyak main rp itu anak  Jakarta rata-rata kpopers semua di rp kalian itu ber pura-pura jadi artis yang kalian suka intinya hobi gua itu gada.g wkwk hobi gua itu traveling biar tinggi kata ortu kan genjot terus rct okesip see ya tengkyu udh baca

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)