My idola





      Assalamu'alaikum Wr. Wb . Oke jumpa lagi guys kali ini mau membahas tentang my idola , nah pasti disetiap orang mempunyai idolanya masing masing .
    Btw idolaku sendiri ialah next Jack atau biasa dipanggil bang Yulius . Dia sosok orang yang pekerja keras , rela berkorban , pantang menyerah , ramah . Dia adalah sesosok gamer dari genre game action ( Point Blank ) salah satu game favorit saya.
    Karirnya yang sangat gemilang pada tahun ini dia dan 4 temannya dari team RRQ Endeavour DOV 910 HFS berhasil mendapat juara 1 PBGC 2017 di Jakarta , mendapat juara ke 3 pada event PBWC 2017 di Russia terakhir minggu lalu yang baru dia dapat adalah juara 1 PBNC 2017 dan juara 1 PBIC 2017.
    Karena bakat dan skillnya bermain game dia sering kali mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional dan sekaligus dia dijuluki sebagai master AWP internasional
    Nah dari sini kita bisa tau bahwa game itu tidak hanya memiliki sisi negatif tetapi juga memiliki sisi positif . Jika kita bisa terus berusaha , berlatih , dan  pintar mengatur waktu kita tidak akan terkena dampak negatifnya . Sekian post pada kesempatan kesempatan kali ini . Wassalamu'alaikum , see you next post
Write : Fany Ardian Maulana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)