Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang .




Assalamualaikum wr wb
Masa muda adalah masa dimana kita harus memperjuangkan segala mimpi dan cita-cita yang kita inginkan untuk menggapai cita-cita menjadi seorang pengusaha. kita juga harus membahagiakan kedua orang tua kita yang sudah merawat kita dan membesarkan kita dari kecil hingga sekarang. cita-citaku adalah ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses. usaha yang kulakukan adalah belajar dengan rajin dan giat kadang juga ada yang menghambat untuk  belajar mulai gangguan dari dalam maupun dari luar.setelah aku lulus SMA aku akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu masuk kuliah. Aku ingin masuk kuliah dan mengambil jurusan ke perekonomian. Oleh karena itu aku akan belajar dengan giat agar aku bisa masuk kuliah .setelah lulus kuliah aku akan kerja menjadi pengusaha yang sukses agar bisa membanggakan kedua orang tua saya.
Wassalamualaikum wr. Wb

Nama:m. Alfian al ashfari
No:20

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)