Aku, masa mudaku, dan diriku 10 tahun yang akan datang


      Assalamu'alaikum Wr. Wb . Oke jumpa lagi guys kali ini mau membahas tentang aku , masa mudaku , dan diriku 10 tahun yang akan datang.
      Pada masa mudaku kali ini aku hanya berkeinginan membanggakan kedua orang tuaku atas usaha yang telah kulakukan . Pada usiaku yang masih muda ini aku juga berkeinginan menciptakan suatu hal yang belum pernah orang lain liat dan bisa diterima di STPI yang ada di Tangerang , Banten ( semoga aja ada mukjizat :'v ) . Disamping itu , juga ingin mengasah ketrampilanku dibidang melukis / menggambar .
       Lalu 10 tahun yang akan datang aku ingin cita citaku menjadi pilot bisa terkabulkan dan ingin sekali memiliki pesawat pribadi :D wkwk ngayal dikit boleh lah ya, dan rencana mau membawa kedua orang tuaku pergi haji , Amiinnn....
       Oke sekian post pada kesempatan kesempatan kali ini . Wassalamu'alaikum , see you next post

Write : Fany Ardian Maulana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)