Aku, Masa Mudaku, dan 10 tahun kemudian



   
Sekarang saya duduk di bangku kelas 11. Saya orang yang tidak banyak bicara dibanding teman-teman lainnya. Namun ada kalanya saya jadi pribadi yang cerewet dan humoris kalo saya sudah sangat dekat dengan teman-teman saya.
      Masa muda memang pantas dikenang dengan indah. Diri saya yang sekarang sedang menikmatinya sepenuh hati dan berusaha menjalani sebaik-baiknya agar saya tidak akan menyesal dikemudian hari.
      Ketika 10 tahun kemudian saya pasti sudah dewasa, saya sudah bisa menentukan jalan hidup saya sendiri. Saya  yakin kehidupan saya nanti akan banyak berubah dan semoga saja perubahannya semakin baik dari hari ini.

By Rifa Fikrotul Ulya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)