A7X on Heart

My Idol........
By : Hilba W.S.

A7x or Avenged Sevenfold (CMIIW :v )
band asal California, AS ini salah satu idola w beud :v
Yg paling gw idolain itu si The Rev, si drummer yg baddass abis, gw suka model rambutnya :v, tpi sayang dia udh tiada :").

Tiap gw dengerin lagu2 mereka gw brasa ngangkat dari suatu dimensi ke dimensi metall \ :v /, walo ada beberapa lagu yg agak jazz macam so far away, dear god dll,

Gw paling suka itu lagu "Bat Country", slain alunan drum nya goks beud , vidio clip a uga kerenss brobro :v, apalagi di awal lagu pas si Rev ngedrum, goks nya eds max :v

Mungkin cma sgitu aja postingan gw :v
Adios :v /

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)