guru favorit

NAMA:MAULANA
NO:19




    Guru favorit adalah menurut saya adalah guru yang banyak disukai murid. guru favoritku adalah bapak edy . maaf sebelumya karena saya hanya ingat nama pangilanya saja. pak edy mengajar mata pelajaran geografi ,ia mengajarr di sekolahan  2 hari dalam semingu karena dia juga mengajar di sekolah lain. pak edy itu orangya baik ,sabar,materinya mudah di pahami. walaupun begitu kadang sebagian murid tidak memperhatikanya. yang  paling saya suka adalah ketika pelajaran pak edy adalah saya sering maju ke depan pertama memang tidak nyaman dan grogi tapi lama lama saya dapat menerima materi dengan mudah  beserta prakteknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)