pahlawanku adalah guruku

kalian pasti udah pada tau kan apa itu pahlawan? yang jelas mereka itu sangat berjasa bagi kita semua bukan gua aja. banyak yang beranggapan bawha pahlawan itu tanpa tanda jasa menurut gua anggapan itu adalah seorang guru. guru yang ngajar gua mulai dari gua umur 4tahun sampai sekarang. guru istimewa banget bagi gua, kita aja gatau cara ngitung nyanyi tau ini itu dan guru yang ngajarin itu semua. salut sama guru. engga ada kata mantan guru di kamus gua:v karena yang namanya guru itu bakalan selalu dikenang bukannya dilupain bagaikan mantan mblo:v. gua gatau gimana guru nahan emosinya waktu kita berbuat salah atau nakal. mungkin beliau terlalu sabar sampai kita hanya dinasehati. banyak diluaran kita yang punya masalah dengan guru sampai-sampai guru kita sendiri dipenjara gara-gara kelakuan kita. coba bayangin guru marah itu karena kelakuan kita, se sabar-sabarnya beliau pasti punya batas kesabaran, jadi gua harap kalian para siswa yang bandel atau ya kurang disiplin sedikit lah bisa ngertiin guru jaga omongan deket dengan guru itu bukan berarti kalian berbicara layaknya seorang teman. disini disekolah gua sma 1 mejobo ada guru yang paling gua suka diantara guru-guru yang lain. kalian pasti kenal lah dengan pak priyo guru mtk paling killer wkwk ya mungkin kalian udah tau gimana cara beliau ngajar pasti bikin deg-deg ser:v. oke sikian dari gua wassalam kawan!!!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)