Pahlawan Penata Iman

By : Lilik Indriyanto

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatu

Ya kali ini dengan tema My Hirro (Pahlawanku)  saya akan membahas tentang Pahlawan Penata Iman. Para kiyai, ulama',  habaib, dll adalah salah satu pahlawan ku. Pahlawan yang mampu menata, memperbaiki,  dan menambah keimanan ku kepada Alloh dan Rosullulloh. Merekalah yang mengajariku ilmu agama.  Salah satu kiyai idolaku adalah Abah Ali Shodiqin dari semarang... Sejak saat itulah aku mulai tertarik pada yang namanya pengajian hingga ke luar kotapun kadang aku kunjungi. Tak ada kata libur untuk pergi mengaji....  Ilmu agam,  ilmu hidup, sholawat diajarkannya tanpa ragu - ragu. Terkadang karena aku sering keluar malam hingga larut untuk pengajian aku sering dimarahi ibu ku kadang juga pulang hingga subuh karena pengajiannya di luar kota, namun itu tak menyurutkan niatku. Berkat bimbingannya aku menjadi seperti ini... Namun karena kesibukan ku di sekolah aku mulai jarang mengunjungi pengajian - pengajian seperti biasa...  Terimakasih Abah Ali Shodiqin pahlawan dunia akhirat .

Wassalamu'alaum Warohmatullohi Wabarokaatu

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)