IBUKU PAHLAWANKU

Asalamualaikum wr.wb

nama:maulana
no;19


arti sebuah seorang ibu, ibu itu bagaikan pahlawan bagiku , dia merawat ku dari sejak kecil hingga sekarang dia tak pernah mengeluh, kala aku sedih dia selalu menghiburku selalu memberikan ku motivasi untuk dapat menjadi anak yang kuat kokoh . tapi sampai saat ini aku belum bisa membalas jasa seorang ibu.
selama ini aku hanya bisa membantah bila di nasihati, selalu melawan bila dikasih tau, tapi ibu selalu tersenyum. dia bekerja keras untuk membahagiakan aku tanpa mengeluh sedikit pun , rasanya aku ingin sekali membalas jasa-jasa ibu , jasa-jasa yang telah engkau berikan sewaktu aku kecil hingga sekarang , ibu selalu melindungiku dari segala bahaya aku senang ibu pun selalu ikut senang. di setiap doa ku, aku selalu memanjatkan agar tuhan selalu memberikan kebahagiaan dan semoga tuhan dapat membalas semua jasa-jasa ibu yang telah merawatku dari kecil hingga sekarang. 


Komentar

  1. Sip lan. Jaga ibu kamu. Janganlah kamu sakiti ibu kamu. By. Alfian

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, masa mudaku dan diriku 10 tahun yang akan datang

Pengalaman bermain futsal sama teman smp

seoul of perfoming art high school (SOPA)